Cara Menciptakan Ketertarikan dengan Wanita

Cara Menciptakan Ketertarikan dengan Wanita - Benar-benar butuh waktu bertahun-tahun untuk memahami hal ini. Dan belajar ini telah mengubah hidupku. Kebanyakan pria mencoba untuk mendapatkan seorang gadis dengan menghabiskan banyak uang untuk membeli makan malam, minuman, bunga, atau apa pun lainnya. Mereka akan memberi tahu gadis itu bahwa dia cantik dan bersikap manis dan baik padanya. Dan tebak apa? Gadis itu masih tidak tertarik padanya. Dan dia tahu siapa yang tahu berapa banyak uang. Dan selain itu, apa perbedaan antara itu dan menghabiskan banyak uang untuk seorang pelacur? Setidaknya dengan seorang pelacur, Anda tahu Anda akan mendapatkan sesuatu. Sebagai aturan umum untuk diikuti, jangan beli makan malamnya sampai SETELAH Anda tidur dengannya atau dia pacarmu. Jangan habiskan banyak uang sebelumnya. Bahkan, jangan menghabiskan banyak uang untuk haidnya. 

Keep it simple. Pada kencan pertama, dapatkan secangkir teh. Dia harus menyukai Anda untuk siapa Anda, bukan untuk berapa banyak uang yang Anda belanjakan untuknya. Lalu ada orang lain yang langsung melakukan nya. Baca juga mengenai minyak pelet, Itu tidak sopan. Dan itu hanya membuatnya kesal dan mengusirnya. Bagi seorang wanita untuk menarik perhatian kita, tampaknya sangat mudah, sangat sederhana, sangat lugas. Jika seorang gadis terlihat baik, kita menjadi tertarik. Jika tidak, kami tidak tertarik. 

Wanita adalah kisah yang sepenuhnya berbeda. Kebanyakan wanita tidak terburu-buru membeli majalah Playgirl. Kebanyakan klub tari telanjang diarahkan pada “tatapan laki-laki” dengan laki-laki membayar untuk menonton penari wanita. Tidak ada Restoran Hooters yang setara di mana wanita pergi untuk melongo pada pria dengan celana pendek oranye terang. Lebih banyak wanita yang membeli novel roman meskipun ... Wanita tidak tertarik hanya pada penampilan pria, meskipun itu penting. Wanita tidak tertarik hanya pada pria yang baik padanya, meskipun itu penting. Wanita tidak tertarik hanya kepada seorang pria pamer, meskipun dia harus bertindak bersama. Dan mengapa wanita mengatakan mereka menginginkan romansa tetapi mengaum dengan sepeda motor dengan “anak nakal”? Mengapa mereka mengatakan mereka menginginkan seorang pria yang membuat mereka tertawa, tetapi jarangkah Anda melihat wanita terpanas dengan komedian? 

Diantara apa yang wanita katakan yang mereka inginkan dan apa yang sebenarnya mereka lakukan - itu paradoksal dan kontradiktif. Apa yang mereka inginkan? Menarik wanita sepertinya menjadi misteri. Sebagai catatan, saya tidak tahu misteri wanita. Saya tidak tahu siapa yang melakukannya. Namun, saya belajar dari komunitas rayuan bahwa ada jalan tengah antara menjadi "manis" dan menjadi "anak nakal." Dan "jalan tengah" itu dapat menciptakan "kupu-kupu" itu di perut wanita. Tidak ada yang salah dengan menjadi "manis" dan romantis, serta hewani dan seksual. Itu sebenarnya adalah hal-hal yang sangat baik untuk diwujudkan dengan seorang wanita ... tetapi di masa mendatang. SEBELUM kita mewujudkan hal-hal itu, kita harus MENARIKKAN seorang gadis PERTAMA. Bagaimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar