Sebenarnya, Cinta Adalah yang Terburuk

Saya tidak mengerti mengapa orang secara sadar pergi keluar dan mencari cinta. Jatuh cinta pada seseorang adalah hal terburuk yang bisa terjadi pada Anda. Pikirkan tentang itu. Anda bertemu seseorang, beberapa orang acak, dan tiba-tiba mereka adalah seluruh hidup Anda. Anda tidak benar-benar mendapatkan suara dari siapa Anda jatuh cinta. Bisa siapa saja: bos Anda, rekan kerja, atau barista di Starbucks. Anda bahkan tidak harus saling kompatibel. Anda mungkin sangat berbeda; mengerikan untuk satu sama lain, bintang disilangkan dan disilangkan lagi namun, Anda mencintai mereka, jadi Anda benar-benar terjebak dengan mereka, selamanya. Bahkan jika Anda mengakhiri sesuatu, atau bahkan tidak pernah mulai berkencan di tempat pertama, ketika Anda mencintai seseorang, maksud saya benar-benar mencintai mereka, mereka ada di dalam hati (bodoh) Anda selamanya. Ketika Anda jatuh cinta, semua emosi Anda langsung berputar hingga sebelas. Siapa yang punya waktu untuk itu? 

Saya menangisi video Youtube anak-anak kucing di hari-hari terbaik saya, saya pada dasarnya sudah menjadi kecelakaan kereta api emosional. Menambah cinta pada campuran tidak akan membantu siapa pun. Apakah Anda pernah bertemu seseorang dan menyadari bahwa tidak peduli apa, orang ini akan memiliki dampak perubahan hidup yang besar dan luar biasa pada Anda? Aku benci itu. Perasaan itu adalah yang terburuk. Ketika seseorang masuk ke ruangan dan Anda melihat mereka untuk pertama kalinya dan jantung Anda melompat ke tenggorokan Anda, Anda harus pergi begitu saja. Tarik Nancy Reagan dan Just Say No Love lebih buruk daripada narkoba atau Minyak Pelet, karena setidaknya ada AA dan ada kemungkinan rehab. Tidak ada terapi nyata untuk jenis cinta gila yang dibawa orang. Baru-baru ini saya mengalami pengalaman mengerikan jatuh cinta ketika saya berada di luar negeri di Australia. Itu sangat ajaib. Pertama kali aku melihatnya, aku sedang duduk di meja dapur teman-temanku, menjejali wajahku dengan falafel, rambutku basah karena badai hujan yang baru saja aku jalani. 

Dia berjalan di kamar, dan saya hampir tersedak selada saya dan mati di sana. Ketika dia berjalan di ruangan itu, itu adalah permainan untukku. Saat kami berbincang malam itu, dan menyadari betapa kami memiliki kesamaan, dan betapa kami tidak, saya tahu, saya hanya tahu, bahwa bocah ini akan mengubah hidup saya. Dan saya benar-benar membencinya. Sungguh tidak adil bahwa saya harus menemukannya di suatu tempat yang begitu jauh dari rumah, di mana saya hanya memiliki lima bulan yang singkat. Betapa tidak adilnya dari tujuh miliar orang di dunia ini, bahwa yang satu ini, bocah laki-laki yang jauh tak tersentuh ini seharusnya menjadi orang yang sangat saya butuhkan? Tapi cinta itu seperti itu. 

Ini akan mengambil semua gila Anda dan mengalikannya dengan seribu. Ini akan membuat Anda lebih baik, lebih kuat, lebih mampu menangani hal-hal yang tidak Anda ketahui bisa Anda lakukan. Dan semua rasa sakit, semua penderitaan, kehilangan, air mata, dan waktu yang akan sia-sia, yah, cinta menipu Anda untuk berpikir bahwa semua itu layak, pada akhirnya, untuk kemejanya yang bersinar saat cemerlang. Jadi ketika Anda bangun sendirian, setelah memimpikan mereka lagi, ingatlah bagaimana Anda memilih untuk tidak pergi. Anda menyerah pada cinta, Anda membiarkannya menang. Dan Anda akan melakukannya lagi. Anda akan melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar