Bagaimana Orang Jatuh Cinta? - Mengapa Begitu Adiktif?

Bagaimana orang jatuh cinta harus menjadi salah satu pertanyaan paling banyak ditanyakan dalam sejarah umat manusia. Itu di atas sana dengan makna pertanyaan hidup. Cinta telah membingungkan umat manusia, dan bagaimana hal itu terjadi khususnya, tetapi jawabannya ada di dalam manual buku-buku sains lama Anda yang berdebu. Otak manusia, ketika distimulasi dengan baik, melepaskan berbagai bahan kimia yang menghasilkan perasaan "jatuh cinta". Pelajari cara membuat produksi bahan kimia ini dan Anda akan menemukan jawaban Anda untuk Bagaimana Orang-Orang Jatuh Cinta.

Bagaimana Orang Jatuh Cinta


Ilmu pengetahuan telah lama menyalahkan bahan kimia otak Dopamin sebagai sumber perasaan yang terkait dengan cinta. Studi ilmiah telah secara konsisten menunjukkan, bahwa ketika subjek ditunjukkan foto orang yang mereka cintai, tingkat dopamin dalam subjek meroket di otak. Dopamin adalah stimulan dan cukup banyak obat alami. Sedemikian rupa sehingga dopamin dikaitkan dengan kecanduan lainnya. Kokain, alkohol, nikotin, dan morfin adalah semua stimulan yang meningkatkan kadar dopamin di otak. Jika Anda perhatikan, masing-masing obat ini sangat membuat ketagihan, dan ini, dengan sendirinya, membuktikan bahwa jatuh cinta itu membuat ketagihan.

Meskipun dopamin tidak menjawab Bagaimana Orang-Orang Jatuh Cinta, itu menjelaskan mengapa putus cinta sangat sulit pada orang-orang yang telah merasakan kekuatan cinta, dan kadang-kadang menjadi terobsesi dengan pikiran untuk mendapatkan kembali cinta yang hilang. Orang-orang itu kecanduan cinta.

Pertama, dalam pencarian kami untuk menjawab bagaimana orang jatuh cinta, kami akan menangani masalah ketertarikan. Pria, dalam studi yang lebih ilmiah, mengembangkan ketertarikan untuk pasangan yang merangsang mereka secara visual. Tidak ada kejutan besar di sana. Yang mengejutkan adalah detail penelitian tertentu. Dua puluh pria ditunjukkan gambar 4 wanita. Ciri-ciri utama pada wanita itu persis sama, dengan beberapa perbedaan kecil pada kontur dalam bentuk tubuh wanita, dan perbedaannya sangat kecil sehingga Anda akan merindukan mereka dengan pandangan sekilas. Anehnya, tujuh puluh lima persen pria memilih satu wanita tertentu, dan perbedaannya ada di rasio pinggang dan pinggulnya. Pinggangnya tujuh persepuluh ukuran pinggulnya. Secara tidak sadar ini bermain pada hasrat pria untuk menemukan pasangan yang dapat memiliki anak yang sehat.

Para wanita tidak secara visual didorong dalam pencarian mereka untuk menemukan pasangan mereka. Ketika diperlihatkan gambar-gambar berbagai pria, dan diminta untuk memutuskan mana yang paling menarik, pria yang paling dipilih yang memiliki fitur lebih lembut dan lebih feminin di wajah mereka. Ini menunjukkan bahwa sebagian besar pria dengan fitur-fitur ini akan lebih baik, dan karenanya, pasangan jangka panjang yang lebih cocok. Jadi kawan-kawan, pastikan Anda memotong alis itu, dan juga untuk penampilan yang dicukur bersih. Dia menggalinya dan tidak bisa menahannya.

Studi tentang orang yang sedang jatuh cinta adalah kunci untuk menemukan jawaban bagaimana orang jatuh cinta, karena aktivitas otak pada subjek berbeda berdasarkan gender, dan ini memberi tahu kita mengapa beberapa orang jatuh cinta. Baca juga mengenai: Membuat hubungan baru

Di otak laki-laki, ketika ditunjukkan gambar orang yang dicintai, aktivitasnya terjadi terutama di daerah yang dikenal sebagai pusat penghargaan. Pusat hadiah dirangsang karena, yah, perasaan antisipasi terhadap hadiah.

Perasaan jatuh cinta, pada wanita, menggairahkan bagian memori dari otak wanita. Itu sebabnya, jika Anda berkencan dengan seseorang dan ingin mereka jatuh cinta pada Anda, maka Anda harus melakukan hal-hal yang berkesan dan mengasyikkan. Pergi roller coaster, melakukan perjalanan kecil bersama, dan membuatnya tertawa. Ini semua adalah hal-hal yang akan dia pikirkan, saat kamu tidak ada, dan kesukaan akan kenangan itu akan berkembang menjadi cinta. Bagian dari jawaban untuk bagaimana orang jatuh cinta adalah karena dopamin, obat adiktif alami yang diproduksi oleh otak, dan faktor lain dalam bagaimana orang jatuh cinta adalah zat kimia dalam otak oksitosin. Ini juga dikenal sebagai "kimia berpelukan".

Oksitosin dikenal sebagai hormon cinta karena melampaui hubungan ibu-anak dengan ikatan dalam hubungan intim. Oksitosin dilepaskan selama pelukan dan sentuhan intim; itu juga memainkan peran yang kuat dalam hubungan seksual. Tentu saja mengetahui tentang bahan kimia ini tidak cukup, jadi Anda bertanya-tanya bagaimana Anda dapat menciptakan reaksi kimia ini di otak cinta Anda. Jawabannya adalah melakukan salah satu dari yang berikut; Pijatan, banyak kontak mata, pelukan, dan orgasme semuanya meningkatkan hormon cinta. Hubungan yang dekat dan penuh kasih meningkatkan produksi zat kimia otak ini (pria dan wanita lajang menghasilkan lebih sedikit oksitosin daripada mereka yang memiliki hubungan intim). Setiap pengalaman positif dapat meningkatkan kadar oksitosin - dan dengan demikian dapat dengan mudah mengingat peristiwa positif. Sederhananya, oksitosin dikaitkan dengan hubungan positif.

Penelitian sedang berlangsung dalam upaya untuk menemukan jawaban "bagaimana orang jatuh cinta", dan dengan kemajuan yang telah dibuat dalam sains modern, ramuan cinta sejati mungkin ada di cakrawala yang benar-benar dapat mempromosikan kegiatan di otak untuk buat bahan kimia ini. Kami telah membuat langkah besar hanya dengan mengidentifikasi mengapa orang terkadang kecanduan cinta, dan pada akhirnya akan memecahkan kode cinta, dan mencari tahu bagaimana orang jatuh cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar