7 Cara Menghasilkan Uang Menggunakan Tidak Lebih dari Daftar Anda

Daftar keikutsertaan bisa sangat penting untuk situs atau perusahaan yang berbasis internet. Bahkan untuk usaha kecil seperti situs keuntungan niche ilmu pelet jarak jauh, daftar opt-in dapat membuat perbedaan dunia dan juga menambah penghasilan tambahan untuk kantong Anda. Jarang Anda melihat situs e-commerce, besar atau kecil, tanpa daftar opt-in.

ilmu pelet jarak jauh

Daftar keikutsertaan memungkinkan perusahaan memasarkan barang dan situs mereka melalui email. Dengan daftar opt-in, situs dan pelanggan menyetujui untuk mengirim dan menerima buletin dari perusahaan Anda. Melalui ini, Anda dapat menjaga pelanggan Anda mengikuti apa yang saat ini tersedia di situs Anda serta apa pun yang keluar.

Dan karena ada kesepakatan bersama antara kedua pihak, setiap surat yang dikirim ke daftar tidak dianggap sebagai surat spam. Ada sejumlah besar materi promosi yang berhasil dibaca seperti katalog, buletin, dan sebagainya yang dikirim karena pelanggan sendiri telah mendaftar untuk mereka, artinya, mereka ingin dikirim barang-barang itu.

Membangun daftar sangat penting, hanya sebagian kecil yang benar-benar berlangganan daftar opt-in. Banyak orang merasa email promosi mengganggu tetapi Anda memberikan buletin atau materi promosi yang bagus, Anda akan melihat daftar Anda bertambah dan bertambah. Anda juga dapat mencapai ini dengan memiliki konten yang bagus di situs Anda. Jika orang menyukai apa yang mereka lihat dan baca di situs Anda, maka mereka pasti menginginkan lebih. Nawala akan menjadi cara untuk menarik mereka kembali ke situs Anda. Sedikit penggoda atau pembuka jika Anda mau.

Tapi selain memasarkan barang dagangan Anda dan layanan Anda, daftar opt-in juga dapat digunakan untuk mendapatkan keuntungan ekstra. Namun tidak semua daftar dapat digunakan. Akan lebih baik untuk pertama membangun daftar yang sukses dengan sejumlah besar pelanggan. Semakin banyak pelanggan yang Anda miliki, semakin banyak uang yang bisa Anda dapatkan. Berikut adalah tujuh cara menghasilkan uang dengan menggunakan tidak lebih dari daftar Anda.

1) Pasang iklan. Ada banyak perusahaan yang bersedia membayar untuk meletakkan spanduk dan iklan mereka pada daftar dengan banyak pelanggan. Menjual atau menyewakan daftar bukanlah ide yang baik sehingga daripada melakukan hal itu, banyak perusahaan lebih suka menempatkan iklan dengan daftar yang memiliki basis pelanggan besar. Newsletter Anda dapat ditempatkan dengan banyak iklan dan masing-masing uang mantra.

2) Memiliki afiliasi dengan perusahaan lain yang memiliki setidaknya kemiripan atau kaitan dengan apa situs Anda. Di sini perusahaan lain akan memberikan tautan dan deskripsi singkat tentang apa yang mereka tawarkan, produk dan layanan. Dengan setiap klik yang dilakukan pada tautan yang mengarahkan atau mengarahkan pelanggan dari daftar Anda ke situs mereka, perusahaan akan membayar Anda. P4P ini atau membayar untuk kinerja.

3) Buat kesepakatan dengan perusahaan lain dengan meminta persentase kecil dari penjualan yang dilakukan melalui daftar Anda. Dengan setiap penjualan yang dilakukan oleh pelanggan yang datang dari daftar Anda dan telah ada di sana karena buletin Anda, perusahaan lain akan membayar Anda sebagian kecil dari penjualan Anda. Semakin banyak orang yang membeli dari mereka, semakin banyak penghasilan yang Anda dapatkan.

4) Anda juga dapat memperoleh produk dari situs lain berdasarkan pengiriman dan menjualnya ke daftar Anda melalui buletin Anda. Tempatkan deskripsi, artikel, dan foto produk di buletin Anda. Akan ada orang-orang yang akan membeli dari Anda dan ketika itu terjadi, Anda dapat memesan produk dari situs lain dan menjualnya kepada pembeli Anda.

5) Jual e-book atau kompilasi artikel Anda di daftar Anda. Manual dan artikel how-to sangat diminati. Banyak orang akan rela mengeluarkan uang untuk mendapatkan pengetahuan tentang topik dan subjek tertentu. Dengan daftar yang ada mempercayai keahlian Anda di bidang itu, e-book dapat ditawarkan dan dijual atau digunakan sebagai insentif.

6) Buat jaringan dari daftar Anda. Dapatkan orang untuk mengundang lebih banyak orang untuk melihat situs Anda dan berlangganan ke daftar Anda. Semakin besar daftar Anda, semakin banyak orang akan dapat mengklik tautan dan tautan afiliasi Anda serta membuat tingkat iklan Anda lebih tinggi.

7) Pelanggan bersedia membayar untuk informasi jika mereka tahu itu bisa dipercaya dan diandalkan. Gunakan daftar Anda untuk mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak orang untuk berlangganan kepada Anda serta menjelajahi situs Anda. Terakhir, Anda dapat menggunakan daftar Anda untuk mendapatkan uang dengan menjadikannya sebagai mitra Anda. Daftar Anda akan menjadi garis keturunan pertumbuhan dan peningkatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar