3 Hal Yang Harus Dihindari Saat Mengirim Daftar Anda melalui Email

Ketika Anda memutuskan untuk memiliki daftar opt-in, itu bukan hanya masalah mengirimkan pelanggan Anda newsletter atau katalog promosi Anda. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam menghindari banyak komplikasi. Meskipun ada banyak cara pelet kirim mimpi, Anda dapat membuat orang berlangganan ke daftar Anda, ada juga beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk menghindari pelanggan ingin keluar dari daftar Anda.

pelet kirim mimpi

Selain itu, Anda juga ingin menghindari masalah dengan hukum dan penyedia layanan internet atau ISP Anda. Sekarang ada banyak undang-undang dan aturan yang diterapkan untuk membantu melindungi privasi pengguna internet dari spam dan surat yang tidak diinginkan. Dengan popularitas surat elektronik sebagai media pemasaran karena biayanya yang rendah, banyak perusahaan telah mengambil kesempatan dan membanjiri banyak akun email orang dengan surat promosi.

Tetapi, dengan daftar opt-in, Anda menghindari gangguan ini karena orang-orang berlangganan daftar; mereka ingin menerima buletin dan materi promosi. Mereka setuju untuk berada di daftar dengan berlangganan sendiri, hanya jangan lupa untuk menempatkan fitur berhenti berlangganan setiap kali dalam daftar opt-in Anda sehingga Anda menghindari kebingungan. Mungkin ada saat-saat ketika akun email diberikan ketika pemilik sebenarnya tidak ingin berlangganan.

Sangat penting bahwa Anda menjaga daftar Anda bersih dan mudah dikelola. Aturlah dengan menggunakan banyak alat dan teknologi yang tersedia untuk daftar pilihan Anda. Jangan khawatir; investasi Anda dalam strategi pemasaran ini sangat berharga dengan semua cakupan yang akan Anda dapatkan yang kemungkinan akan dikonversi menjadi penjualan kemudian menjadi keuntungan.

Jauhkan diri Anda dan bisnis Anda dari masalah dan potensi perselisihan dengan hukum dan penyedia layanan internet. Jaga agar operasi Anda sah dan bersih. Reputasi Anda sebagai pebisnis yang sah dan situs yang sah tergantung pada Anda sebagai ahli strategi pemasaran yang lurus dan benar. Sebagai tip, berikut adalah tiga hal yang harus dihindari ketika mengirim email daftar Anda.

1) Perhatikan pengiriman gagal Anda. Ini adalah email yang terpental. Email terpental, juga dikenal sebagai pesan yang tidak terkirim, adalah pesan-pesan itu, untuk alasan apa pun, tidak berhasil diterima oleh penerima yang dituju.

Ada pantulan yang terjadi atau terjadi karena server sedang sibuk saat itu tetapi masih dapat dikirim di lain waktu. Ada juga pantulan karena kotak masuk penerima penuh pada saat itu. Ada beberapa pesan bouncing yang tidak dapat dikirim. Alasan untuk ini adalah bahwa itu mungkin alamat email yang tidak valid, alamat email yang salah eja, atau alamat email yang sudah ditinggalkan dan dihapus.

Kelola daftar Anda dengan memberi tanda pada yang terpental. Hapus akun email dari daftar Anda sehingga Anda memiliki statistik dan catatan yang akurat tentang berapa sebenarnya menerima email Anda. Anda mungkin juga ingin memeriksa ejaan alamat email Anda di daftar Anda. Satu kesalahan umum adalah ketika N bukan M ditempatkan di area .com.

2) Selalu berikan fitur berhenti berlangganan di situs Anda dan tautan berhenti berlangganan di email Anda. Ketika seseorang dalam daftar Anda mengajukan permintaan untuk berhenti berlangganan, selalu menganggap serius permintaan itu. Jika Anda tidak mengeluarkannya dari daftar dan terus mengiriminya email, Anda sekarang mengiriminya email spam.

Ketika Anda dilaporkan sebagai spammer, Anda dan bisnis Anda dapat mengalami banyak masalah. Anda dapat dilaporkan ke pihak berwenang dan mungkin masuk daftar hitam oleh banyak penyedia layanan internet. Anda akan kehilangan banyak pelanggan dengan cara ini dan banyak lagi di pelanggan potensial.

3) Jangan memberikan konten pornografi atau mengejutkan dan mengganggu dalam buletin Anda. Sulit untuk menguraikan usia penerima dan banyak keluhan dapat berasal dari ini. Masalah kontroversial juga harus dihindari untuk tidak dicap oleh pelanggan Anda. Tetap berpegang pada sifat situs dan bisnis Anda.

Selalu ingat tip-tip ini dalam artikel ini sehingga Anda dapat memiliki hubungan yang sehat dengan pelanggan Anda serta tetap berada dalam batas-batas apa yang diperbolehkan dalam mengirim email ke daftar opt-in.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar