Cara Mendapatkan Pelanggan Anda Memohon Lebih Banyak

Sama seperti percobaan, seorang teman saya berlangganan sepuluh daftar pemasaran email opt-in yang berbeda untuk melihat mana yang efektif. Banyak situs web dan bisnis online telah menggunakan pengiriman materi promosi kepada orang-orang yang telah berlangganan untuk meningkatkan penjualan atau traffic mereka. Opt-in email marketing mengirimkan buletin, katalog pembaruan dan banyak lagi materi promosi kepada pengunjung situs web minyak pelet yang telah setuju untuk diperbarui apakah bulanan, mingguan, atau setengah tahunan.

minyak pelet

Melalui email, pengguna internet yang ada dalam daftar akan menerima pembaruan mereka melalui email. Jika materi promosi menarik minat mereka, mereka akan pergi ke situs untuk mempelajari lebih lanjut atau untuk membeli langsung. Untuk operator atau pemilik situs web, ini adalah kesempatan untuk mengingatkan daftar keberadaan mereka dan menata barang dagangan mereka. Dengan banyaknya situs di internet yang menawarkan produk atau layanan yang sama dalam satu atau lain cara, persaingan bisa menjadi sangat ketat dan mudah dilupakan.

Kembali ke teman saya yang bereksperimen, ia mencoba mencari tahu strategi pemasaran opt-in mana yang menarik seseorang untuk meminta lebih. Beberapa akan mengirim dengan cara yang sangat sederhana, beberapa akan sangat aneh sementara ada beberapa yang hanya berbaring di antara keduanya. Perbedaannya dapat dengan mudah diperhatikan dan beberapa telah mendapat gagasan tentang strategi pemasaran opt-in yang efektif. Dia menjuluki mereka efektif karena dia merasa seperti dia tidak sabar untuk pergi ke situs mereka dan belajar lebih banyak, yang lebih persuasif bahkan membuatnya setengah jalan untuk meraih dompet dan kartu kreditnya sebelum dia menyadari ini hanya untuk percobaan.

Banyak perusahaan dan situs menyajikan materi promosi mereka dalam berbagai konsep. Masing-masing memiliki gaya dan desain mereka sendiri yang khas, tetapi lebih dari garis besar dan presentasi, konten dan artikel adalah apa yang membuat perhatian pelanggan potensial Anda terkunci pada media pemasaran pilihan Anda. Kreativitas adalah kuncinya di sini.

Dari berbicara dengan banyak pelanggan daftar pilihan dan forum, saya telah belajar tentang apa yang penting dalam pemasaran pilihan dan apa yang membuat pelanggan meminta lebih daripada berbaris untuk berhenti berlangganan.

Jaga agar materi promosi Anda ringan, kreatif dan asli. Banyak orang merasa stres seperti itu. Mendapatkan proposal bisnis yang pengap daripada email yang ringan bisa membuat mereka lebih gelisah. Senyum ramah atau olok-olok ramah selalu lebih disambut daripada pertemuan bisnis yang serius atau proposal. Meskipun Anda benar-benar ingin pelanggan menganggap Anda dan produk serta layanan Anda dengan serius, Anda juga ingin menunjukkan kepada mereka bahwa Anda tahu cara bersenang-senang.

Percikkan warna di email Anda dan berikan juga beberapa foto dan artikel yang bisa dikaitkan dengan Anda, tetapi tunjukkan kabar baik atau gambar dengan cahaya yang baik. Berikan buletin atau materi promosi yang akan membuat mereka dalam suasana hati yang ringan. Buat materi Anda menarik dan menarik bahwa mereka tidak akan bisa mengambil mata mereka dari mereka. Pique kepentingan mereka.

Memiliki konten dan artikel yang bagus, walaupun itu berarti berinvestasi dalam copy copy profesional yang berpengalaman untuk menuliskannya untuk Anda. Seorang copy writer yang efektif harus bisa membangun kepercayaan antara Anda dan pelanggan Anda. Mereka harus dapat membangun kredibilitas Anda dalam apa yang mereka tulis. Itu harus informatif tetapi tidak terlalu pengap. Lepaskan jargon profesional dan “bicarakan” dengan penerima Anda.

Artikel dan konten yang bagus harus dapat menguraikan manfaat produk dan layanan Anda dan mengapa mereka membutuhkan apa yang Anda tawarkan. Tapi jangan terlihat terlalu bersemangat dan terlalu persuasif. Seharusnya bisa menghibur serta membimbing mereka untuk membeli dari Anda.

Materi promosi Anda harus jelas. Jangan biarkan orang menebak. Anda harus membimbing mereka kepada Anda dan bukan sebaliknya. Jelaskan kepada mereka apa yang perlu mereka lakukan dengan cara yang tidak akan membingungkan. Coba antisipasi juga apa yang dibutuhkan klien target Anda. Lakukan riset dan pengumpulan informasi, banyak situs akan dapat membantu Anda.

Berikan gambar yang jelas dan jernih tentang apa yang Anda tawarkan. Jika orang tahu apa yang Anda miliki untuk mereka, mereka lebih cenderung memohon lebih banyak. Misalnya, jika Anda menjual mobil, berikan mereka foto tetapi hanya cukup untuk mendorong mereka pergi ke situs Anda untuk lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar