Baca Ini Jika Anda Bosan Menunggu Cinta

Jika Anda Bosan Menunggu Cinta
Baca Ini Jika Anda Bosan Menunggu Cinta - Apakah Anda pernah melihat seseorang, memperhatikan mereka saat mereka melakukan tugas yang sederhana dan hanya tersenyum. Mereka tidak tahu ada orang yang mencari mereka dan itulah yang membuat mereka semua lebih dicintai karena mereka benar-benar menyadari daya tarik Anda - mereka hanya benar-benar menjadi diri sendiri?

Saya menemukan diri saya melakukan hal itu sepanjang waktu. Aku hanya akan menonton pacar saya mengambil catatan di gereja atau melipat pakaian atau hanya menonton film - dia tidak pernah memiliki ide aku mencuri sekilas dan itu membuatnya bahkan lebih menggemaskan. Hatiku berdebar setiap kali aku menangkapnya menjadi dia. Saya tidak pernah membayangkan diri saya mengatakan hal itu tentang siapa pun. Saya berharap saya akan melakukannya. Saya ingin jatuh cinta, tetapi saya benar-benar tidak berpikir bahwa saya sangat mencintai seseorang yang membalas semua perasaan yang sama.

Saya merasa seperti saya menghabiskan bertahun-tahun hanya merindukan seseorang untuk mencintai saya. Itu sangat sering membuatku menangis. Saya pikir saya bersabar dan menunggu pria yang tepat, tetapi saya tidak bersabar atau menunggu sama sekali. Saya mengeluh ketika saya tidak memiliki seseorang, dan ketika saya melakukannya, itu tidak sehat atau waktu yang tepat atau orang yang tepat - itu tidak pernah terasa seperti cinta.

Menjadi seorang remaja, menjadi 20-sesuatu, menjadi 30 (daftar berjalan) dan mencoba untuk menemukan kami “belahan jiwa” adalah objek dari permainan, ya? Itu yang sangat kita inginkan di akhir setiap hari. Seseorang untuk dipeluk, seseorang untuk makan takeout, dan seseorang untuk bersama. Kami sampai pada titik di mana kami akan mengambil apa yang bisa kami dapatkan.

Saya di sini untuk memberi tahu Anda untuk terus menunggu. Ketika Anda berpikir Anda tidak bisa, tunggu saja satu hari lagi. Dan kemudian selanjutnya. Dan selanjutnya. Sesuatu yang hebat akan terjadi. Anda akan berhenti menunggu dan Anda baru saja mulai.

Dan ketika Anda akhirnya bisa, dia akan datang.

Dia tidak akan menjadi apa atau siapa yang Anda harapkan dan dia tidak akan datang ketika Anda mengharapkannya. Saya tahu Anda telah mendengar  Minyak Pelet Murah itu sejuta kali, tetapi saya berjanji bahwa itu benar.

Saya berharap saya akan menerima saran ini. Saya sangat berharap saya akan melakukannya. Akhirnya aku tersadar bahwa aku sangat ingin sendirian untuk belajar menghadapi diri sendiri sebelum orang lain di dunia ini mau berurusan denganku. Itu tidak berarti mudah untuk berurusan dengan saya, dan untuk waktu yang lama saya pikir itu membuat saya tidak mudah dicintai. Saya merasa sangat sulit untuk mencintai.

Dan kemudian seseorang jatuh cinta pada saya ketika saya bahkan tidak melihat. Saya hanya menjadi diri saya sendiri. Dia mencuri kilasan saat aku dengan mudah menjadi diriku sendiri. Saya tidak harus mencoba. Saya tidak lagi sulit untuk dicintai sama sekali. Saya pasti sulit baginya untuk berurusan, tetapi saya tahu tanpa bayangan keraguan, mencintai saya adalah hal favoritnya dan bagian termudah di zamannya.

Dia datang entah dari mana dan saya tidak mencarinya sama sekali. Saya telah melajang selama hampir dua tahun dan sangat bahagia sendirian. Tapi Tuhan tahu hatiku mulai sedikit gelisah dan siap bagi seseorang untuk akhirnya mencintaiku seperti layaknya semua orang dicintai. Dan ketika seorang lelaki akhirnya mengejar saya dengan niat yang benar, semuanya menjadi reda. Pada awalnya, saya benar-benar tidak ingin pacar dan mengira dia sangat baik tetapi tidak ingin ada bagian dalam hubungan romantis dengannya. Saya pikir dia menyenangkan dan kami akan pergi berkencan dan itu saja. Itu sama sekali. Dan alam semesta tertawa histeris pada proses pemikiran saya.

Dia bukan orang yang saya pikir saya cari. Jadi saya berdoa untuk beberapa bimbingan dan pada dasarnya seperti, "Hei Tuhan jika Anda ingin saya berkencan dengan anak ini, Anda lebih baik tunjukkan mengapa karena saya benar-benar berpikir saya seharusnya sendirian selama beberapa menit atau tahun lagi." Saya selalu cukup terbuka kepada dunia tentang kehidupan cinta saya. Saya sudah menulis tentang itu, saya sudah membicarakannya, dan saya telah bergurau tentangnya selama bertahun-tahun. Kehidupan kencan saya benar-benar telah mencerminkan komedi romantis (penekanan pada bagian komedi) dan saya pikir alam semesta diam-diam menyemangati saya untuk akhirnya menangkap yang baik.

Saya memiliki begitu banyak gadis yang dengan tulus mengatakan kepada saya betapa bahagianya mereka bagi saya dan memberi tahu saya betapa mereka menginginkan apa yang saya miliki dengan pacar saya. Setiap kali saya berbicara tentang dia atau menceritakan kisah tentang bagaimana kami bertemu, gadis-gadis itu meneteskan air mata. Saat itulah saya ingin meraih mereka dan berkata, "Tunggu." Pria yang baik, pria yang tepat, lebih dari layak ditunggu. Cewek, DENGARKAN - TOLONG jangan puas dengan seseorang hanya karena Anda bosan atau kesepian. Orang itu tidak pernah bisa membuat Anda menjadi orang yang paling bahagia yang Anda inginkan, dan Anda juga tidak dapat mencintainya dengan cara yang benar. Jika Anda tidak menunggu orang yang dibuat untuk Anda, Anda akan berakhir dengan SOMEONE ELSE'S PERSON. Itu tidak menyenangkan.

Ketika Anda bersama dengan orang ANDA, Anda tahu dia adalah orang Anda. Anda bisa melihatnya di matanya dan merasakannya di setiap pelukan. Itu adalah perasaan yang indah, menyentuh, dan menggetarkan jiwa. Ini yang kita impikan tentang mulai usia 5 tahun, wanita. Apakah Anda ingin puas dengan perasaan begitu-begitu atau menunggu dan mendapatkan kupu-kupu, kupu-kupu yang sangat besar, setiap hari? Saya mendapatkannya setiap hari. Dan itu karena saya AKHIRNYA menunggu. Saya berhenti mencari dan saya membiarkan keajaiban terjadi. Cinta sejati bukanlah kencan yang mewah dan hadiah mahal - itu adalah perasaan yang tidak akan pernah bisa Anda jelaskan kepada satu orang. Dan Anda akan tahu kapan itu nyata.

Itu adalah perasaan terbesar di seluruh dunia karena datang langsung dari Tuhan yang adalah cinta. Ini adalah hadiah terbesar nomornya bagi kita. Astaga, aku cinta cinta. Dan saya suka melihat orang jatuh cinta. Saya ingin semua orang jatuh cinta dengan seseorang! Saya benar-benar. Jadi saya mohon dan memohon dan menangis bagi Anda untuk menunggu dengan sabar dan kemudian bersembunyi dan melihat apa yang terjadi. Itu mungkin tidak terjadi minggu depan atau bahkan tahun depan, tetapi itu pasti akan terjadi pada waktu yang tepat. Sebelum Anda mengetahuinya, ketika Anda puas, seorang pria yang tidak pernah Anda harapkan untuk mencintai atau mencintaimu akhirnya akan mendapatkan keberanian, setelah berbulan-bulan gugup, meminta Anda pergi memancing. Dan kemudian, yah ... kita di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar