Bagaimana Buta Adalah Cintamu

Sejak dahulu kala, telah masuk ke gendang telinga kita bahwa cinta itu buta. Orang-orang mendukung pernyataan ini dan melakukan banyak hal gila atas nama cinta buta. Bahkan ada lagu yang mempromosikan tema cinta buta oleh musisi populer. Salah satu lagu tersebut adalah oleh Janet Jackson yang terkenal, That's The Way Love Goes. Dalam lagu hit ini, salah satu liriknya seperti ini ...... cintaku buta, bisakah kau melihat hasratku menggunakan minyak pelet ampuh terbukti? Saya percaya bahwa gagasan cinta yang buta tidak hanya bercanda tetapi juga menipu.

Bagaimana Buta Adalah Cintamu

Cinta tidak seharusnya buta. Seharusnya sangat terjaga untuk melihat semua ketidaksempurnaan pada manusia dan kemudian belajar untuk menerimanya. Cinta mata terbuka lebih bisa dipercaya daripada cinta yang buta. Cinta dianggap buta karena orang-orang dalam cinta seharusnya buta terhadap banyak hal di sekitar mereka. Mereka melakukan hal-hal gila; sejauh merugikan diri mereka sendiri dan orang lain di sekitar mereka. Ini bukan cinta sejati tetapi kegilaan dalam kondisi terbaiknya.

Saya datang untuk menemukan bahwa kedua jenis cinta ini terus bertempur; cinta buta dan cinta bermata terbuka

Apakah Cintamu Buta?

Pertanyaan yang akan saya tanyakan adalah, Apakah Cintamu Buta? Kemungkinan besar ya. Semoga tidak. Lalu, apakah cinta yang buta jika itu dapat didefinisikan? Apa sajakah fitur yang akan menentukan mengklasifikasikan cinta sebagai buta?

· Tidak pernah melihat yang salah di yang lain

Cinta buta tidak pernah melihat kesalahan dalam apa yang dilakukan pihak lain. Inilah salah satu alasan mengapa cinta seperti ini sangat berbahaya. Bahkan ketika orang lain menyinggung Anda atau tersesat; cinta seperti itu begitu akomodatif sehingga pihak lain tidak pernah salah. Tetapi kebanyakan orang senang diberi tahu bahwa mereka melakukan kesalahan sehingga mereka dapat memperbaiki cara mereka. Saya tidak bisa cukup menekankan betapa berbahayanya sikap seperti ini.

· Cemburu dan tidak aman

Cinta yang buta sangat cemburu dan tidak aman. Berinteraksi dengan lawan jenis menjadi masalah karena dia sangat tidak aman sehingga dia tidak bisa mempercayai siapa pun dari lawan jenis untuk bergaul denganmu. Ia mungkin menutupi rasa tidak aman tersebut dengan pernyataan "... Saya hanya berusaha melindungi Anda ...". Itu tidak benar. Orang-orang seperti itu akhirnya melakukan pembunuhan atau menyebabkan Anda terluka secara fisik seandainya Anda pernah menipu mereka karena rasa tidak aman mereka mungkin mendorong mereka untuk bertindak terlalu jauh.

· Berdasarkan jenis kelamin

Jenis cinta ini didasarkan pada jenis kelamin, jenis kelamin, dan jenis kelamin. Ini seringkali merupakan dasar dari cinta yang demikian. Selama Anda berada dalam pelukan satu sama lain, seluruh dunia bisa terbakar. Jika Anda pernah selingkuh, Anda akan hidup untuk menyesalinya karena orang itu bisa sangat pendendam. Menolak bercinta bisa menjadi pemicu hal-hal buruk yang akan datang.

· Counter produktif

Cinta buta sama-sama kontraproduktif. Karena mereka hampir tidak ingin keluar dari pandangan satu sama lain, mereka tidak akan benar-benar punya waktu untuk menjadi produktif dalam usaha masing-masing. Kurangnya kepercayaan mereka juga akan mendorong orang yang akan membantu mereka menjauh dari mereka.

Di sisi lain, cinta terbuka lebih terjaga dan membuka mata. Karena cinta, ia percaya dan produktif. Ini sangat bertolak belakang dengan kekurangan cinta buta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar