Bagaimana berhenti menangis, saat perceraian

Sulit untuk mengakhiri hubungan, terutama jika Anda telah berjanji untuk bersama selamanya, tetapi perceraian kadang-kadang bisa menjadi berkah. Tidak apa-apa menangis selama beberapa hari, tetapi Anda telah menempatkan diri Anda kembali dan bergerak. Perceraian bukanlah akhir hidup Anda, itu hanya akhir dari sebuah hubungan. Meskipun Ilmu pelet paling ampuh jarak jauh, hal itu terlihat biasa saja, tetapi Anda mungkin memiliki hal-hal lain yang perlu Anda fokuskan, alih-alih Anda menikah. Jika Anda memiliki anak, ini akan menjadi saat yang tepat untuk mulai lebih fokus pada mereka.


Ilmu pelet paling ampuh jarak jauh
Pergi ke bioskop, pergi ke mal, lakukan saja hal-hal dengan anak-anak Anda sehingga Anda dapat fokus pada sesuatu yang bernilai waktu Anda. Ribuan orang telah melalui perceraian, jadi Anda bukan satu-satunya. Kenapa kau harus tetap menangis? Bukan salahmu bahwa itu tidak berhasil, kalian berdua mungkin hanya di dua tempat yang berbeda dalam hidup. Itu bukan karena Anda pribadi. Ada begitu banyak hal yang perlu Anda fokuskan agar Anda menjadi kewalahan, tetapi tidak apa-apa, ini adalah perasaan yang wajar. Alih-alih mengalami depresi, Anda harus fokus pada apa yang terjadi. Anda harus memulai prosesnya.

Proses pertama untuk memisahkan mungkin terapi. Anda mungkin ingin pergi sendiri atau pergi bersama pasangan. Meskipun mungkin terlihat terlambat untuk terapi, itu akan membantu Anda berdua menjadi orang tua yang hebat. Jika Anda bisa mengatasi semua masalah dan semua yang marah dan Anda dapat membuktikan perasaan masing-masing, maka Anda dapat memiliki hubungan yang hebat setelah pernikahan. Anda mungkin ingin pergi sendiri pada awalnya. Dengan cara ini Anda bisa mengeluarkan semua perasaan Anda dan Anda bisa melepaskan sebagian amarah dan beberapa luka. Terapi adalah tempat awal yang baik karena Anda dapat menemukan diri Anda lagi dan Anda dapat mengidentifikasi hal-hal yang akan membantu Anda melanjutkan.

Ada banyak pertanyaan yang mungkin Anda merasa tidak terjawab. Ketahuilah, ini adalah tindakan takdir. Bisa jadi hasil dari tindakannya, tindakan Anda, atau keduanya. Namun, apa pun yang terjadi, Anda tidak dapat menganggap diri Anda sebagai masalah. Takdir adalah masalahnya. Ada aspek-aspek tertentu dari alam semesta yang menyatukan manusia dan kemudian terpisah, seperti magnet.
Jika Anda memikirkannya dengan kata-kata takdir, Anda akan menemukan kekuatan, dan Anda juga akan menemukan keberanian untuk melanjutkan. Ini hanya satu bab dalam banyak buku kehidupan Anda. Jangan khawatir karena akan ada cinta setelah perceraian dan akan ada bab menarik lainnya dari hidup Anda yang masih harus dibaca, jadi tidak apa-apa untuk melepaskannya. Anda tidak akan pernah menemukan apa pun setelah semua ini reda.

Mungkin perlu berminggu-minggu atau berbulan-bulan untuk sampai pada kenyataan, tetapi Anda membutuhkan waktu sebanyak yang Anda butuhkan. Untuk mengakhiri air mata, untuk mengakhiri rasa sakit, Anda perlu menemukan hal-hal lain yang membuat Anda bahagia dan lakukan saja. Jika Anda menemukan kenyamanan dalam teman, bersama mereka sebanyak mungkin. Jika Anda memiliki anak, hasilnya sama saja. Jika Anda benar-benar ingin menghentikan tangisan, Anda akan bangun dari tempat tidur, menyikat gigi, berpakaian, dan pergi makan malam, bersama teman, atau keluarga, atau bahkan sendirian. Bangun dan terlihat seperti seratus dolar akan memulai proses melepaskan.

Kapan pun Anda merasa kesepian atau biru, jangkau seseorang yang Anda cintai dan dukung Anda serta bicaralah. Berbicara membantu segalanya. Bagikan perasaan Anda, dan apa pun yang Anda lakukan, jangan mengasingkan diri. Anda harus bersama orang-orang yang mencintaimu saat dibutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar