Cara berbicara dengan anak-anak Anda

Jika anak Anda masih muda, Anda ingin berbicara dengan mereka tentang perceraian Anda dengan pasangan Anda. Anda mungkin ingin menyerahkan pembicaraan kepada orang tua yang lebih dekat dengan anak jika mereka remaja atau lebih tua. Seorang anak, pada usia berapa pun, akan memiliki masalah dengan orang tua mereka selama perceraian. Anda harus berhati-hati dalam menangani situasi karena Anda tidak pernah tahu Ilmu pelet paling ampuh di tanah jawa dan apa yang mungkin terjadi dan apa yang mungkin dilakukan anak untuk bereaksi terhadap perceraian. Bagi seorang anak kecil, perceraian adalah yang paling sulit. Seluruh dunia mereka tampaknya runtuh

Ilmu pelet paling ampuh di tanah jawa

Mereka akan menjadi marah dan takut. Mereka tidak akan tahu apa yang diharapkan, sampai Anda berbicara dengan mereka, mereka akan merasa seperti baru saja menjadi yatim piatu. Ketika bercerai dengan anak-anak yang terlibat, Anda akan ingin membuatnya secepat dan melakukan banyak kontrol kerusakan. Anda akan perlu berbicara dengan mereka tentang bagaimana perasaan mereka dan Anda dapat belajar bagaimana mendukung anak Anda melalui ini.

Bagaimana Anda memberi tahu anak Anda bahwa ayah / ibu pindah? Anda harus membicarakan tentang perpisahan Anda dan perceraian begitu Anda tahu bahwa itu akan berhasil. Anda perlu memberi tahu anak apa yang akan terjadi sehingga mereka dapat mengharapkan segalanya dan tidak terpengaruh oleh kejutan atau kejutan. Anda perlu memastikan bahwa mereka mengerti bahwa pernikahan Anda tidak gagal karena mereka. Anda akan ingin memberi tahu anak Anda bahwa mereka masih dicintai dan bahwa tidak ada, selain pengaturan tidur yang akan berubah. Anak-anak perlu tahu bahwa mereka tidak kehilangan orangtua. Jika Anda merasa sulit untuk bersama dengan pasangan Anda, maka Anda dapat membawa anak Anda ke samping dan berbicara dengan mereka dengan orang lain yang sangat mencintai mereka. Anda mungkin ingin bertanya kepada pengasuh bayi atau seseorang yang dekat dengan mereka sehingga mereka dapat menerima dukungan.

Anda juga harus mencoba membuat pembicaraan cepat dan mudah. Anda perlu memberikan pernyataan dan sedikit definisi tentang apa artinya. Beri tahu mereka bagaimana perceraian akan memengaruhi hidup mereka dan Anda harus sejujur ​​mungkin. Anda perlu memberi tahu mereka mengapa Anda bercerai, menjelaskan kata perceraian, dan kemudian memberi tahu mereka bagaimana itu akan memengaruhi hubungan mereka dengan orang tua mereka. Pastikan Anda tidak mengatakan hal buruk tentang pasangan Anda. Beri tahu anak-anak Anda bahwa Anda merasa bahwa Anda berdua akan lebih baik berpisah. Anak-anak itu cerdas dan mungkin setuju, tetapi mereka akan marah dan takut karena mereka tidak merasa aman. Jangan pernah mengatakan apa pun tentang perceraian yang negatif, bahkan jika Anda menggunakan telepon di ruangan yang berbeda. Anda tidak pernah tahu bagaimana itu akan mempengaruhi kehidupan mereka.

Anda seharusnya tidak hanya memberi tahu anak-anak Anda bagaimana perasaan Anda dan tentang perceraian dan kemudian tidak pernah membicarakannya lagi. Anda perlu mendorong mereka untuk mengajukan pertanyaan selama beberapa bulan ke depan. Anak-anak yang lebih kecil akan menemukan kesulitan sehingga Anda akan ingin memastikan bahwa merasa aman dan aman bahkan jika salah satu dari orang tua mereka pindah.

Beberapa pertanyaan yang perlu Anda siapkan untuk menjawab adalah Apa perceraian, Mengapa kalian berdua bercerai, Apakah Anda masih mencintai mereka, dan mereka mungkin meminta Anda untuk bertemu dengan orang tua yang lain. Semua pertanyaan ini perlu dijawab sesegera mungkin agar mereka merasa aman kembali. Anda mungkin ingin bertanya kepada guru mereka apakah mereka bertingkah dan untuk tips atau berita yang mungkin menyarankan bahwa anak mengalami kesulitan menerima berita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar