Perubahan Pajak Penghasilan Modal

Disampaikan pada tanggal 9 Oktober 2007, gota dunia perpajakan properti Inggris berasal dari Laporan Pra-Anggaran Darling Chancellor pertama.

Laporan Pra-Anggaran Darling Chancellor pertama kami yang baru, yang dikirim pada 9 Oktober 2007, menimbulkan kegemparan di dunia perpajakan properti Inggris.

Berita terbesar tidak diragukan lagi adalah kejutan mengenai Minyak pelet dan pengumuman tarif flat baru Pajak Penghasilan Modal. Tingkat baru 18% berlaku untuk semua capital gain yang timbul pada atau setelah 6 April 2008.
Perubahan Pajak Penghasilan Modal

Dan itu bukan hanya tarif pajak yang baru. Secara efektif, mulai 6 April 2008, kita akan memiliki rezim pajak properti yang sama sekali baru dan jauh lebih sederhana. Sistem flat rate baru akan menggantikan rezim bantuan lancip yang diperkenalkan oleh Gordon Brown pada tahun 1998. Dari bulan April kita tidak akan lagi peduli dengan berapa lama suatu aset telah ditahan atau apakah memenuhi syarat berdasarkan aturan 'aset bisnis' yang agak berliku - flat Tingkat 18% akan berlaku untuk semuanya.

Segera setelah Laporan Pra-Anggaran, komentator awal dengan cepat berkomentar tentang kabar baik apa ini bagi investor properti. Tingkat baru 18%, mereka berpendapat, adalah peningkatan tingkat efektif jangka panjang untuk penjualan aset non-bisnis oleh pembayar pajak tingkat tinggi yang memegang properti selama sepuluh tahun atau lebih: 24%.

Namun, seperti yang biasanya terjadi di dunia pajak, segala sesuatunya tidak sesederhana itu.

Benar saja, sebagian besar wajib pajak tingkat tinggi yang menjual properti residensial setelah 6 April 2008 akan mendapat manfaat di bawah rezim tarif tetap yang baru. Tetapi banyak investor lain yang akan dirugikan.

Penghapusan bantuan lancip berarti bahwa kemampuan untuk mendapatkan manfaat dari tarif Pajak Keuntungan Modal yang efektif hanya 10% setelah memiliki aset bisnis yang memenuhi syarat hanya dalam dua tahun akan hilang. Sejak 2004, sebagian besar properti komersial memiliki kualifikasi sebagai aset bisnis untuk tujuan pengurangan lancip. Tarif pajak efektif atas penjualan properti ini setelah 6 April 2008 akan hampir dua kali lipat dari 10% menjadi 18% dalam banyak kasus.

Kelompok orang lain yang mungkin kalah adalah pembayar pajak tingkat dasar. Tarif flat baru 18% berlaku untuk semua orang tanpa memandang tingkat pendapatan mereka. Seorang pembayar pajak tingkat dasar yang menjual properti yang dipegang sejak sebelum 17 Maret 1998 saat ini akan membayar pajak capital gain dengan tingkat efektif hanya 12%. Setelah 6 April 2008, ini meningkat setengah faktor, menjadi 18%.

Bahkan, setiap properti dasar wajib pajak menjual properti yang telah mereka miliki selama lima tahun atau lebih mungkin lebih buruk di bawah rezim tarif tetap yang baru.

- Berita lainnya secara singkat-

Perubahan ke rezim Pajak Keuntungan Modal sejauh ini merupakan berita terbesar bagi investor properti. Namun, beberapa poin lain juga layak disebutkan secara singkat:

Band tarif nihil untuk Pajak Warisan (saat ini £ 300.000) telah dapat ditransfer antara pasangan dan mitra sipil. Langkah penyambutan ini diberikan efek langsung dan retrospektif, sehingga para janda, duda dan mitra sipil yang selamat mulai mendapat manfaat langsung.

Proposal Tambahan Penguatan Perencanaan yang diusulkan untuk diperkenalkan pada tahun 2009 telah dibatalkan demi biaya perencanaan pada semua perkembangan baru.

Wajib Pajak yang berdomisili di luar Inggris yang tinggal di Inggris selama tujuh tahun atau lebih harus membayar pajak sepenuhnya atas pendapatan luar negeri dan capital gain atau menghadapi biaya tahunan sebesar £ 30.000 mulai 2008/9 dan seterusnya. Semua wajib pajak yang berdomisili di luar Inggris juga akan kehilangan hak untuk tunjangan pribadi mereka jika mereka terus mengklaim pembebasan mereka saat ini atas pendapatan luar negeri yang tidak dibebaskan sebesar £ 1.000 atau lebih setelah 6 April 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar