Bagaimana membangun kembali hidup Anda, selama perceraian, menjadi teman

Kebanyakan orang akan menemukan bahwa sulit untuk menyelesaikan atau melepaskan perasaan mereka selama perceraian. Mereka akan menjadi marah dan merasa seperti mereka akan kehilangan kendali setiap saat. Anda harus tahu bahwa ada ratusan orang yang merasakan Ilmu pelet paling ampuh dan cepat dan hal yang sama. Anda akan ingin mencari terapi untuk membantu Anda mengendalikan amarah dan perasaan marah Anda. Ketika Anda mencari terapi Anda juga akan belajar bagaimana bergaul dengan pasangan Anda demi anak-anak. Anda mungkin juga ingin tetap berteman selama perceraian sehingga Anda tidak kehilangan banyak uang selama perceraian. Anda tidak ingin menghabiskan berjam-jam waktu Anda di mediasi atau pengadilan. Anda ingin dapat menempatkan ini di masa lalu sebanyak mungkin. Anda tidak ingin menghabiskan lebih banyak uang dan waktu daripada yang diperlukan sehingga Anda harus berteman dengan pasangan Anda demi hal itu.

Ilmu pelet paling ampuh dan cepat

Untuk menjadi teman Anda harus tetap peduli dengan apa yang dirasakan orang lain. Anda harus berbicara dengan mereka secara pribadi dan beradab. Jika Anda ingin keluar dari pernikahan dan tetap berteman, Anda harus mencoba untuk menjaga hubungan dan sebagainya dari udara. Jika mereka tidak tahu bahwa Anda telah melihat orang lain, jangan beri tahu mereka. Katakan saja kepada mereka bahwa Anda tidak merasa baik tentang pernikahan dan ingin mencobanya secara terpisah. Anda juga ingin menjaga perselingkuhan seminimal mungkin selama perceraian. Segera setelah Anda menempatkan orang lain dalam percampuran, Anda akan memiliki seseorang yang merasa defensif, dan itu bukan tujuan Anda.

Anda juga harus berpartisipasi dalam terapi keluarga sehingga anak-anak tidak merasa bahwa itu adalah kesalahan mereka. Anda dapat menemukan keamanan dalam terapi dan Anda akan melihat bahwa kebanyakan orang akan dapat merasa lebih baik karena mereka telah menyelesaikan beberapa masalah. Mereka mendapat jawaban untuk beberapa masalah mereka. Ketika menjadi teman, sulit untuk membagi semuanya dan masih mengklaim persahabatan.

Perceraian adalah teritorial dan yang terburuk dari semua orang akan menjadi jelas. Inilah saatnya Anda ingin menyisihkan satu atau dua hari untuk berbicara dengan pasangan Anda dengan tenang tentang apa yang terjadi dan apa yang tetap. Jika Anda berbicara tanpa pengacara maka Anda dapat menjaga hal-hal dari pertahanan dan menjadi lebih produktif. Anda dapat melewati rumah dan berbicara tentang semua hal yang akan Anda lewatkan dan bagaimana perasaan Anda.

Dengan cara ini mereka tahu bahwa ini juga tidak mudah bagi Anda. Sebagian besar waktu, Anda dapat menyelesaikan semua masalah perceraian dengan hanya berbicara di luar catatan. Anda dapat menghemat uang untuk pengacara serta luka yang terlibat. Anda mungkin akhirnya harus menyerahkan kontrol atas hal-hal tertentu sehingga kompromi akan memungkinkan perceraian tetap beradab. Ketika Anda berbicara, Anda seharusnya tidak pernah meninggikan suara Anda. Nada Anda harus rendah dan Anda harus mencoba memahami sisi mereka sehingga Anda dapat melakukan sapuan bersih.

Anda harus menjelaskan kepada pasangan Anda bahwa ini bukan tindakan atau permintaan untuk kembali. Anda sudah memperhatikan mereka sejak lama dan masih melakukannya dan itulah sebabnya Anda ingin menyisihkan kesulitan apa pun. Beberapa orang akan berusaha bersikap baik untuk kembali, tetapi jika Anda baik pada pasangan Anda secara umum, semuanya akan lebih menyenangkan bagi semua orang dan perceraian akan berjalan dengan cepat. Anda harus berkompromi, tetapi Anda tidak harus memberi lebih dari yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar