Beralih dan mempertahankan asuransi jiwa itu

Tahukah Anda bahwa polis asuransi jiwa Anda masih dapat melindungi mantan Anda meskipun Anda berdua sudah bercerai dan tidak lagi ingin berpisah satu sama lain? Polis asuransi memiliki banyak tulisan yang bagus dalam hal ini. Anda tidak ingin mengabaikan keputusan asuransi Anda karena mungkin membuat Anda membayar lebih dari yang Anda bayangkan seperti Ilmu pelet paling ampuh sedunia. Undang-undang berbeda untuk setiap negara bagian, jadi Anda harus memeriksa apa artinya bagi Anda dan pasangan Anda, karena Anda mungkin menemukan diri Anda di tengah-tengah beberapa komplikasi mahal. Jika Anda memiliki agen asuransi yang baik, Anda mungkin dapat melindungi diri dari hal ini. Anda akan ingin memastikan bahwa Anda memikirkan dengan seksama tentang opsi asuransi Anda ketika datang ke pasangan Anda.


Ilmu pelet paling ampuh sedunia
Pertama, Anda perlu memikirkan asuransi jiwa Anda. Ketika Anda memiliki sesuatu yang melibatkan banyak uang, Anda akan ingin memastikan Anda tahu persis apa yang Anda tanda tangani. Ketika datang untuk mendapatkan pasangan Anda dari kebijakan Anda, Anda akan ingin berbicara dengan agen segera. Segera setelah dokumen diajukan, Anda harus melihat apa yang harus Anda lakukan untuk mengeluarkannya dari polis.

Beberapa negara bagian akan membuat kebijakan tersebut tidak berlaku segera setelah perceraian terjadi. Anda juga mungkin perlu menggantinya dan mendapatkan perubahan dalam kebijakan. Anda dapat mengambil mantan Anda dan menempatkan anak-anak Anda atau orang lain sebagai penerima. Mengubah penerima Anda tidak sulit dan datang dilakukan dalam hitungan menit. Pikirkan siapa yang membayar premi. Jika suami Anda menginginkannya, ia dapat berhenti membayar atau menguangkan polis dan tidak meninggalkan apa pun jika terjadi sesuatu.

Untuk melindungi anak-anak, pastikan perceraian Anda menyatakan bahwa mereka menjaga polis dengan anak-anak sebagai penerima dan memastikan bahwa ia menunjukkan bukti setiap tahun. Satu-satunya hal adalah bahwa jika suatu kebijakan hilang, mereka tidak perlu mengembalikannya. Anda mungkin tentang uang itu, tetapi mantan Anda mungkin bertanggung jawab untuk membayar semua premi yang dibayarkan.

Jika Anda ingin menyebut anak-anak Anda sebagai penerima, Anda ingin membuka dana perwalian dan kemudian menamai penerima tersebut dengan kepercayaan. Dengan cara ini mantan Anda tidak akan pernah melihat uang itu. Mereka tidak diizinkan memberikan uang kepada mantan, tetapi memasukkannya ke dalam dana perwalian yang dapat dikumpulkan oleh anak-anak pada usia 21 atau 18, apa pun kesepakatan yang terjadi. Pastikan bahwa Anda memiliki semua pangkalan Anda tertutup sehingga mantan Anda tidak mendapatkan uang.

Pikirkan tentang asuransi kesehatan. Di beberapa negara bagian Anda dapat tetap pada kebijakan selama 36 bulan setelah perceraian final. Anak Anda dapat ditanggung sampai mereka dewasa ketika datang ke sebagian besar kebijakan. Kuncinya adalah memastikan bahwa Anda mengetahui batasan HMO Anda. Jika Anda pindah, mantan Anda mungkin tidak ditanggung atau hanya untuk keadaan darurat.

Pemilik rumah akan memberi Anda beberapa kejutan. Hal-hal yang ditanggung mungkin hanya milik orang yang diasuransikan. Karena itu, jika istri atau suami Anda memiliki asuransi atas nama mereka, maka barang-barang Anda tidak akan dibayar jika terjadi kebakaran atau kerusakan lain. Ketika Anda memindahkan Anda, pastikan bahwa Anda mengambil segalanya untuk nama Anda. Anda akan ingin mengambil apa pun yang akan Anda lewatkan jika tidak dapat dipulihkan. Asuransi mobil Anda adalah hal lain yang Anda ingin pikirkan untuk diperhatikan sehingga Anda tahu jika Anda dilindungi oleh mantan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar