Bagaimana cara memandang wajah teman Anda, saat bercerai

Ketika bercerai, sulit untuk memberitahu pasangan Anda, bahkan lebih sulit untuk memberi tahu teman dan keluarga Anda. Jika Anda telah memikirkan perceraian dan Anda telah mempertimbangkannya dengan sungguh-sungguh, maka Anda akan ingin memberi tahu pasangan Anda dan keluarga Anda. Ilmu pelet paling ampuh tanpa syarat Waktunya harus tepat. Anda tidak boleh mengumumkan pada jamuan makan malam syukur bahwa Anda ingin bercerai dan berharap seluruh keluarga Anda mendengarkan sehingga Anda tidak perlu mengulanginya. Anda harus mengatur waktu seperti makan siang untuk memberi tahu keluarga terdekat Anda. Bawalah ibumu makan malam dan katakan padanya apa yang Anda pikirkan dan bagaimana perasaan Anda. Tidak apa-apa untuk curhat.

Ilmu pelet paling ampuh tanpa syarat

Keluarga Anda akan sepenuhnya memahami, dan jika Anda tidak berpikir seseorang akan, biarkan mereka mendengar selentingan. Anda harus berbicara dengan mereka dengan tenang di suara Anda. Anda dapat membayangkan bagaimana beberapa keluarga Anda akan bereaksi, mereka juga akan terkejut, dan terutama jika mereka tidak tahu bahwa pernikahan memiliki masalah. Anda tidak boleh memberi tahu keluarga Anda di telepon, surat, atau mesin penjawab. Jika Anda tidak berpikir dapat menghadapi seseorang dan memberi tahu mereka, maka jangan beri tahu mereka sama sekali. Tunggu sampai Anda punya waktu untuk menerimanya dan ketika Anda dalam keadaan pikiran yang baik. Biarkan kejutan terjadi.

Setelah Anda memberi tahu keluarga dan teman-teman Anda, mereka akan mulai mengajukan pertanyaan kepada Anda. Anda memiliki hak untuk menjawab dan hak untuk menolak. Anda tidak perlu membenarkan apa pun untuk mereka. Adapun menunjukkan wajah Anda ke acara keluarga, Anda mungkin ingin menarik diri selama beberapa bulan karena mereka akan menjadi banyak orang bodoh yang memberi tahu Anda bahwa mereka menyesal atau berkomentar dan jika Anda tidak siap untuk itu boleh saja menarik diri dari peristiwa tertentu, tetapi Anda tidak bisa mengisolasi diri. Ini akan membantu Anda menghadapi teman dan keluarga begitu Anda memiliki seseorang di pihak Anda. Anda mungkin ingin memberi tahu saudara perempuan Anda, kakak Anda, seorang teman dekat. Dengan cara ini Anda akan menemukan kekuatan dalam jumlah. Semakin banyak orang memahami situasi Anda, semakin baik perasaan Anda tentang hal itu

Ketika berbicara tentang memberi tahu anak-anak, Anda harus melakukannya bersama. Anda berdua harus tetap tenang dan katakan saja kepada anak-anak bahwa Anda ingin mencobanya secara terpisah, tetapi pastikan bahwa anak-anak memahami bahwa mereka tidak kehilangan orang tua atau keduanya.

Konseling telah membantu banyak orang mengatasi kegagalan pernikahan mereka dengan memberikan dukungan. Anda harus mendiskusikan beberapa pengaturan yang perlu Anda ketahui dan bagaimana perasaan Anda melalui proses tersebut. Terapi juga akan sangat membantu ketika mengumumkannya kepada seseorang yang mungkin tidak mengerti. Anda akan menemukan keberanian dan kekuatan dalam terapi.

Anda mungkin merasa tidak nyaman mengumumkan ludah Anda, tetapi Anda harus ingat bahwa inilah saatnya Anda harus bersandar pada seseorang. Anda perlu menemukan kenyamanan dari teman dan keluarga Anda. Bagaimana lagi Anda akan menemukan kenyamanan jika Anda tidak memberi tahu mereka; segera setelah Anda siap, Anda dapat membuat telepon dan mengundang beberapa teman atau keluarga dan memberi tahu mereka segalanya. Jangan tinggalkan apa pun. Teman-teman Anda akan memvalidasi perasaan Anda dan akan mendukung Anda jadi jangan takut dengan respons mereka.

Perceraian sulit pada semua orang, tetapi memberi tahu teman-teman dan keluarga jangan karena mereka mencintaimu. Mereka ingin Anda bahagia dan akan ada untuk Anda terlepas dari apa pun. Mereka adalah sistem pendukung Anda dan harus diizinkan memberi Anda dukungan yang Anda butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar